Bekasi square adalah salah satu pusat perbelanjaan terpadu yang berada di Jalan Ahmad Yani, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan yang dikembangkan oleh PT. Kilap Propertindo. Dengan moto “Ceria Setiap Saat”, Bekasi Square memadukan 4 kombinasi yang saling mendukung dalam satu lokasi strategis. Keempat kombinasi tersebut adalah ruko, shopping mall, apartemen dan juga hotel.

Di dalam mall yang terdiri dari bangunan 4 lantai  terdapat beragam fasilitas yang digunakan untuk melayani kebutuhanbelanja, hiburan dan lifestyle. Dengan hardirnya tenant-tenant terkemuka hal ini tentu semakin menarik minat para pengunjung. Baru baru ini Bekasi square menghadirkan wahana baru sejak Desember 2012 yang lalu, yakni bagi Anda yang ingin menikmati sensasi musim salju seperti layaknya di Eropa dapat hadir di tempat ini.

bekasi squareWahana bernama Snow World ini menempati area seluas 24 meter x 36 meter yang dapat menampung 200 hingga 3000 pengunjung. Ruangan dengan desain khusus ini mempunyai suhu ruangan 16 – 17 derajat celcius pada pagi hari dan pada siang dan malam distabilkan menjadi 15 derajat celcius. Jadi bagi Anda yang ingn memasuki wahana Snow World ini diwajibkan memakai jaket sebagai pelindung tubuh untuk menangkal hawa dingin yang ada dalam ruangan wahana tersebut.

Wahana tersebut terbagi dalam beberapa area. Area pertama berupa area patung, dimana bongkahan bongkahan balok es dibentuk menyerupai binatang ada yang berbenuk elang, naga, onta, dan lain sebagainya. Semua bentuk tersebut dipahat oleh pemahat Cina yang dibantu beberapa tenaga Indonesia. Jumlah balok es yang ada di tempat ini sebanyak 220 balok.

Area berikutnya dinamakan area taman salju. ditempat ini Anda akan menjumpai boneka salju raksasa dan  rumah salju serta untuk menambah suasana yang sesungguhya terdapat beberapa pohon cemara yang daun-daunnya di penuhi dengan salju. Ditempat ini Anda diberi kebebasan mengekspresikan layaknya di daratan Eropa saat salju turun yakni bisa saling melempar bola salju dan lain sebagainya.

Area lainnya adalah area dimana kita dapat bermain seluncur salju. Ditempat ini bekasi squareterdapat dua ukuran seluncur. Yang pertama besarnya 16 meter dan yang kedua 10 meter. Untuk menikmati wahana tersebut Anda hanya menyisihkan uang Anda sebesar Rp. 40 ribu bagi Anda yang memiliki tinggi badan 140 centimeter dan Rp. 50 ribu bagi Anda yang mempunyai tinggi badan lebih dari 150 cm. Obyek wisata ini bisa dikunjungi setiap hari Senin hingga Jumat pukul 14.00 hingga 21.00 WIB dan Sabtu Minggu pada pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. Jangan lupa wahana tersebut  hanya ada sampai akhir bulan April 2013, jadi segera kunjungi dan nikmati sensasinya.

How to get there :

Untuk menuju tempat ini Anda bisa menggunakan KRL turun di stasiun Bekasi atau bisa menggunakan taksi dan juga kendaraan pribadi baik roda dua atau roda empat.

Tempat terdekat :

Beberapa tempat yang bisa dikunjungi di sekitar lokasi ini di antaranya adalah Monumen Pancasila Sakti, Pasar Grosir Cililitan, tempat bermain air Arcici Park

Hotel terdekat :
Bebarapa hotel yang bisa menjadi tempat peristirahatan selama liburan di sekitar Bekasi Square adalah Rakacia Hotel atau Hotel Santika TMII

Peta Lokasi :

View Larger Map 

Info penyewaan / rental mobil bisa klik disini

 

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

 

Incoming search terms:

  • snow world jakarta
  • snow world bekasi
  • snow world bekasi square
  • snow world di jakarta
  • bekasi square
  • snow world jakarta 2013
  • rumah salju bekasi square
  • rumah salju di bekasi square
  • rumah salju di jakarta
  • lokasi snow world