Tempat wisata ini terletak di belakang perumahan Sawangan Permai, tepatnya di Jalan Raya Pasir Putih, Depok, Jawa Barat. Taman wisata ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Taman Wisata Pasir Putih menawarkan beberapa pilihan rekreasi yang menyenangkan. Anak-anak dapat bermain di playground. Anda juga bisa menghabiskan waktu di tempat karaoke. Di sini juga tersedia lapangan futsal.

Salah satu destinasi wisata keluarga di Depok ini terkenal akan permainan airnya. Tempat rekreasi tersebut bahkan memiliki tiga water park. Anda dan buah hati bisa berenang bersama di kolam renang. Di sini terdapat wahana tong tumpah, air mancur, seluncuran, dan sebagainya. Sambil menunggu anak-anak bermain air Anda juga dapat menghabisakan waktu dengan memancing di area pemancingan.

Permainan lain yang ada di Taman Wisata Pasir Putih adalah flying fox. Tempat rekreasi yang baru dibuka tahun lalu ini memiliki dua wahana flying fox untuk dewasa dan anak-anak. Pengunjung dapat berkeliling taman wisata menggunakan ATV. Selain itu keluarga Anda bisa mencoba wahana bungy trampolin.

Pengelola Taman Wisata Pasir Putih juga menawarkan paket outbond. Paket outbond sekolah dapat diikuti oleh siswa yang duduk di bangku TK sampai SMA. Ada juga outbond untuk keluarga. Dalam permainan luar ruangan itu peserta akan diajak melakukan berbagai permainan menarik seprti flying fox, tarik tambang, menangkap ikan, dan sebagainya. Paket outbond juga sudah termasuk makan siang dan tiket masuk water park.

Setelah lelah bermain air atau outbond pengunjung bisa bersantap di beberapa restoran atau warung makan yang ada di kompleks taman wisata. Selain untuk rekreasi, Taman Wisata Pasir Putih juga menyediakan aula yang dapat dipakai untuk acara family gathering maupun kegiatan lain.

Untuk berekreasi di Taman Wisata Pasir Putih pengunjung dapat mengakses kendaraan pribadi. Setelah melewati Jalan Margonda Raya belok ke arah Jalan Raya Sawangan. Ikuti jalan tersebut hingga sampai pertigaan dan belok ke arah Perumahan Sawangan Permai. Tempat tujuan Anda berada di belakang kompleks rumah tinggal tersebut.

Tempat wisata ini buka sepanjang pekan kecuali hari Jumat. Harga tiket untuk pengunjung berusia di atas 12 tahun adalah Rp 20.000. Sedangkan pengunjung berumur 2 – 11 tahun dikenai tarif Rp 15.000.

Anda juga bisa mengajak keluarga untuk melewatkan liburan di tempat wisata lain yang ada di Depok seperti Kampung 99 Pepohonan, Godong Ijo, atau mengunjungi Masjid Kubah Emas.

Selama berwisata di kawasan Depok Anda bisa menginap di Hotel Santika BSD City Serpong, Kinari Residence, atau Aston Paramount Serpong Hotel and Conference Cente.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • taman wisata pasir putih depok
  • kolam renang pasir putih
  • kolam renang pasir putih sawangan
  • pasir putih depok
  • pasir putih sawangan
  • taman wisata pasir putih
  • tiket masuk pasir putih sawangan
  • kolam renang pasir putih depok
  • taman wisata pasir putih sawangan
  • wisata pasir putih depok