About the author

nikenkadaryono

I am just the way I am.. ^^

Related Articles

39 Comments

  1. 1

    risman

    permisi aq dari luar kota dari sukabumi jawa barat
    ingin bnget mencoba berkunjung ke plaza semanggi tpi kurang tau alamat ny jika dari terminal bis lebak bulus kita harus naik apa dan turun dimana terimakasi di tunggu balasan secepatnya ?

    Reply
    1. 1.1

      nikenkadaryono

      @risman.. Kalau dari terminal lebak bulus mau ke semanggi langsung naik buswaynya aja ya.. Dari pulo gadung akam lewat beberapa halte di bawah ini:
      Pasar pulo gadung, tu gas, Layur, pemuda rawamangun, Velodrome, Sunan giru, unj, Pramuka bpkp, Pramuka lia, Utan kayu, pasar genjing, matraman, Manggarai, pasarcrumput, halimun, dukuh atas 2, seteleh menemui sheter dukuh atas 2 anda harus keliar dari busway namun tidak keliar dari halte, jalan ke atas jembaan menuju halte dkuh atas 1 (dukuh atas 1 dan 2 disambungkan oleh jembatan layang). Setelah sampai dihalte dukuh atas 1, ambil jurusan ke blok m.
      Halte yang akn dilewati adalah : Setiabudi, karet, bendungan hilir. Naaaaahhh sampe deh kita di plaza semanggi. Bisa langsung turun setelah sampai di halte bendungan hilir, uda kelihatan deh di kiri jalan ada plaza semanggi n universitas atma jaya, n balai sarbini juga.

      Biaya untuk sekali naik busway adalah 3500, namun karena dari ulogadung ke semanggi haurs pindah koridor, jadinya 3500 dikalikan 2 (bayarnya pas di pulogadung n di dukuh atas 1).

      Semoga membantu yaaaaaa

      Reply
    2. 1.2

      nikenkadaryono

      @risman.. Kalau dari terminal lebak bulus mau ke semanggi langsung naik buswaynya aja ya.. Dari pulo gadung akam lewat beberapa halte di bawah ini:
      Pasar pulo gadung, tu gas, Layur, pemuda rawamangun, Velodrome, Sunan giru, unj, Pramuka bpkp, Pramuka lia, Utan kayu, pasar genjing, matraman, Manggarai, pasarcrumput, halimun, dukuh atas 2, seteleh menemui sheter dukuh atas 2 anda harus keliar dari busway namun tidak keliar dari halte, jalan ke atas jembaan menuju halte dkuh atas 1 (dukuh atas 1 dan 2 disambungkan oleh jembatan layang). Setelah sampai dihalte dukuh atas 1, ambil jurusan ke blok m.
      Halte yang akn dilewati adalah : Setiabudi, karet, bendungan hilir. Naaaaahhh sampe deh kita di plaza semanggi. Bisa langsung turun setelah sampai di halte bendungan hilir, uda kelihatan deh di kiri jalan ada plaza semanggi n universitas atma jaya, n balai sarbini juga.

      Biaya untuk sekali naik busway adalah 3500, namun karena dari ulogadung ke semanggi haurs pindah koridor, jadinya 3500 dikalikan 2 (bayarnya pas di pulogadung n di dukuh atas 1).

      Semoga membantu yaaaaaa

      Reply
  2. 2

    Satibi

    permisi, mohon bantuan..
    minta petunjuk, saya mau ke balai sarbini..
    terimakasih..

    Reply
    1. 2.1

      nikenkadaryono

      @satibi: hi bro.. kalau mau ke balai sarbini, lebih enak naik busway aja, nanti bisa turun di halte BENDUNGAN HILIR, nah disitu ada atma jaya, ada balai sarbini, ada plaza semanggi juga.. nah balai sarbini itu satu gedung bro ama plaza semanggi.. :)

      Reply
  3. 3

    yogi

    Aslm….

    bleh tanya ya?
    kl dari pd.labu jakarta selatan mo ke arah DTC (depok trade centre) Naik mobil apa ya?
    tolong infonya ya?

    Reply
  4. 4

    tiaraiyya

    kalo dari lebak bulus mau ke RS atma jaya gimana ? pliiss bantuin :(

    Reply
    1. 4.1

      nikenkadaryono

      @tiara: naik busway aja lebak bulus harmoni, lalu pundah koridor pinang ranti ke arah pluit ya..

      Reply
  5. 5

    Windi

    Hy,saya minta bantuan,kalau dari terminal rawa mangun ke jakpus thamrin city naik kendaraan apa..mohon bantuanya

    Reply
    1. 5.1

      nikenkadaryono

      @windi.. Kalo ke thamrin city bisa naik busway ke arah blok M trus turun di Halte bundaran HI, nanti dari situ bisa jalan ke thamrin ciry lewat plaza indonesia trus nyebrang ke grand indonesia.. Hehe

      Reply
  6. 6

    purkon

    aku dari lebak bulus tapi aku mau ke terminal pulogadung tapi aku ga tau arah. KALO DARI LEBAK BULUS MAU KE TERMINAL PULOGADUNG NAIK APA.. balas secepatnya..

    Reply
  7. 7

    purkon

    aku dari terminal lebak bulus tapi aku mau ke terminal pulogadung tapi aku ga tau arah. KALO DARI TERMINAL LEBAK BULUS MAU KE TERMINAL PULOGADUNG NAIK APA.. balas secepatnya..

    Reply
    1. 7.1

      nikenkadaryono

      @purqon: via email ya… Hehe

      Reply
  8. 8

    Duenk

    Permisi, minta petunjuknya.
    Kali Dari grogol mau ke arah Kota selain busway angkot apa ya?
    Terima kasih

    Reply
  9. 9

    Duenk

    Permisi, minta petunjuknya.
    Kalo Dari grogol mau ke arah Kota Dan manga dua selain busway angkot apa ya?
    Terima kasih

    Reply
    1. 9.1

      nikenkadaryono

      @duenk.. Via email ya.. :)

      Reply
  10. 10

    Karis

    maaf bisa minta bantuannya, aq dr ciawi bogor mau ke mall senayan city jakarta, naik jurusan apa ya angkutannya?

    Reply
    1. 10.1

      nikenkadaryono

      @karis: dari bogor bisa naik kereta dulu ke jakarta yang setiap jam ada. Setelah turun di stasiun yang di dekat dukuh atas, tinggal naik busway dan turun dihalte bundaran senayan.. dari halte bundaran senayan tinggal jalan kaki masuk melalui gedung AXA, di belakang gedung itu sudah mall senayan city.. HAve fun.. :D

      Reply
  11. 11

    dita

    mohon bantuannya, kalau dari lebak bulus mau ke stasiun senen naik apa ya?apa ada rute transjakarta?terimakasih

    Reply
    1. 11.1

      nikenkadaryono

      @dita: LEBAK BULUS – SENEN bisa naik angkutan bus kota:

      KOPAJA P 20

      Terminal Lebak Bulus – Jl. Pasar Jumat – Jl. TB. Simatupang – Jl. Warung Jati Barat – Buncit Raya – Jl. Mampang Prapatan – Jl. Rasuna Said – Jl. HOS. Cokroaminoto – Jl. Johar – Jl. Srikaya – Stasiun Gondangdia – Jl. Wahid Hasyim – Tugu Tani – Jl. Medan Merdeka Timur – Stasiun Gambir – Jl. Lapangan Banteng – Jl. DR. Wahidin – Jl. Gunung Sahari – Jl. Pasar Senen – Terminal Senen

      Untuk rute buswaynya berikut kami sertakan linknya http://www.rutebusway.com/data/rutebusway.com.pdf
      Semoga membantu ya…

      Reply
  12. 12

    dita

    atau kalau ada dr gedung tripatra (cilandak barat), saya mau naik kereta dari stasiun senen.tks.

    Reply
  13. 13

    Rozy

    Kalau dri Ciputat ke WTC Mangga 2 naik apa ya? Mhon balasannya scptnya ya. Tks

    Reply
    1. 13.1

      nikenkadaryono

      @rozy: bisa naik bus feeder transjakarta dari ciputat ke kota gan.. :)

      Reply
  14. 14

    Dhika

    mohon bantuannya, kalau dari kebon jeruk mau ke jalan KH. Wahid Hasyim (Hotel Ibis) naik apa ya?terimakasih..

    Reply
    1. 14.1

      nikenkadaryono

      @dhika.. Bisa gan, naik taksi aja ya.. Karena susah angkutan disitu,, dan tempatnya deketan.. :) No tel taksi blue bird di 021-7941234

      Reply
  15. 15

    Indra

    kalau mau ke SSC lebak bulus jalan lebak bulus raya blok Z2 no 11 dari terminal depok atau dari terminal lebak bulus naik apa? mohon bantuannya ya. TQ

    Reply
    1. 15.1

      nikenkadaryono

      @indra: Dari depok ke lebak bulusnya bisa naik angkot D-126 dengan rute.. Depok—jagakarsa—– lebak bulus.. :)

      Reply
  16. 16

    nila rismawati

    Mo nanya, naek angkutan apa yg gampang
    1. Dari mall pondok indah ke JL. Pramuka
    2. Dari mall taman anggrek ke mall pondok indah

    Makasih….

    Reply
    1. 16.1

      nikenkadaryono

      @nila: kalau dari taman anggrek ke pim bisa naik busway jurusan lebaj bulus, shelter busway nya ada tepat di depan mall nya..

      Reply
  17. 17

    nila rimawati

    mo nanya angkutan umum yg palin cepet dari:
    1. Mall taman anggrek ke Mall Pondok indah
    2. Mall Pondok indah ke Jl. Pramuka

    Makasih…..

    Reply
    1. 17.1

      nikenkadaryono

      @nila: dari taman anggrek ke pim bisa naik busway jurusan lebak bulus.. Shelter buswaynya ada tepat di depan taman anggrek.. :)

      Reply
  18. 18

    vae

    Mau tanya kalo dari blok m mau ke jalan Gunung sahari raya pakai bus way bisa apa tidak ya? mohon deskripsinya tks.

    Reply
    1. 18.1

      nikenkadaryono

      @vae: bisa naik bisway dari blok m menuju kota, dari kota ke gunung sahari udah deket banget.. :)

      Reply
  19. 19

    Rika

    Mau tanya…saya dr bandung rencana mau ke jl.raya bogor km2 kramatjati jakarta…kl naik kereta api dr bdg…turunnya d stasiun mana ??? Terus naik apa k alamat tsb ?? Tq

    Reply
  20. 20

    utami

    Permisi, saya mau tanya kalau dari stasiun sudirman mau ke panglima polim naik bus apa dan dimananya? Atau ada rute yg mudah tidak ya dari bogor ke pang.polim?
    Trims

    Reply
  21. 21

    nia

    Permisi mau nanya, ada yang tau bis dari pulo gadung ke plaza mandiri yang di Gatot subroto naik bus apa ya? Selain busway. Tolong dibantu ya..
    Salam

    Reply
  22. 22

    itha

    mau tanya kalau dari terminal kampung rambutan menuju waterboom pantai indah kapuk naik apa aja ya ?

    Reply
  23. 23

    andini

    Kalo dari ragunan ke thamrin city naik apa ya?

    Reply
  24. 24

    Aya

    Terimakasih, kaka…info rute kendaraan umumnya..ini sangat..sangat bermanfaat ^^,

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hak cipta dilindungi undang-undang. Dilarang menggandakan apapun dari situs ini tanpa izin tertulis dari kami. Copyright @ PanduanWisata.com