Taman Bunga Nusantara, taman bungan yang satu ini adalah taman bunga terlengkap di Indonesia, Di sini Anda bisa menemukan koleksi bunga dari dalam negeri ataupun luar negeri dengan segala pesonannya.  Taman yang terletak di Jalan Mariawati Km. 7, Desa Kawung Luwuk, Cipanas, Cianjur , Jawa Barat ini mempunyai luas sekitar 35 hektar dan sudah berdiri sejak 10 September 1995.

Untuk menuju  Taman Bunga Nusantara ini bisa ditempuh sekitar 2 sampai 3 jam perjalanan dari Jakarta. Melalui jalan Raya Puncak Pass, sampai melewati Puncak Pass, dan belok kiri ke Perumahan Kota Bunga . Dari persimpangan ini hanya berjarak 9 Km.

Di taman ini sejauh mata memandang Anda akan dimanjakan dengan indah warna warni bunga.  Taman ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati keindahan didalamnya seperti rumah  kaca, danau angsa, rafflesia mini teater, gazebo, alam imajinasi, panggung terapung, kereta datto, mobil wira- wiri, menara pandang, nany’s galeria dan masih banyak lainnya.  Tentunya akan sangat menyenangkan bagi Anda dan keluarga.

Yang paling menarik yang bisa Anda nikmati disini adalah  keindahan topiari merak, taman air, taman merak, taman ros, taman prancis, taman mediterania, taman bali, taman palem, taman jepang, taman labryinth, dan jam taman, ciri khas dari berbagai negara bisa anda nikmati pesonannya disini.

Mulai dari Topiari Meraknya dan taman prancisnya yang memanjakan mata. Replika merak yang terdapat di taman ini  terbuat dari sekitar 25.000 bunga untuk menghiasi topiari, dan untuk karpetnya dibuat dari sekitar 60.000 tanaman berbungan. Keindahan topiari semakin akan memanjakan mata, setiap tiga bulan bentuk dan warna yang membentuk pola dan displaynya akan berubah. Jadi Anda bisa menikmati keindahan topiari ini yang berbeda bentuk dan warna setiap tiga bulan sekali.

Taman Prancis, Taman Prancis yang ada di taman bunga nusantara ini dibuat seperti taman Prancis pada masa Reanissance abad ke 17.  Taman yang menggambarkan kekuasan manusia terhadap alam ini berbentuk geometris dan berpangkas pendek. Sangat indah dengan warna warni bunga yang memanjakan mata.

Dan bagi Anda sekeluarga, Anda bisa menikmati  Alam Imajinasi yang menyenangkan. Di tempat ini Anda bisa menemukan berbagai permainan  yang menyenangkan bagi anak- anak seperti bom- bom boat, kereta mini, kolam pancing, super go cart istana si kumba, ATV, dan masih banyak permainan lainnya. Jadi bagi Anda yang berasal dari kota khususnya Jakarta taman bunga nusantara ini sangat cocok bagi Anda, untuk menyegarkan pikiran dan berkumpul bersama keluarga dengan pesona keindahan bunga yang memanjakan mata.

Untuk biaya masuk Taman Bungan Nusantara ini dikenakan biaya sebesar Rp.20.000/  orang.

Taman Bunga Nusantara sangat indah dikunjungi saat pagi hari, karena bunga- bunga mulai bersemi dan pastinya masih segar memanjakan mata.

Taman bunga nusantara bisa Anda jadikan alternatif bagi Anda yang sulit menemukan wisata alam di Jakarta. Selain taman bunga nusantara Anda bisa menemukan banyak wisata alam lainnya yang ada di Bogor seperti kebun raya cibodas yang menawarkan rekreasi dan pariwisata pendidikannya. Taman wisata matahari dan taman wisata mekarsari bagi Anda yang ingin menikmati keseruan bersama keluarga tercinta.

Hotel Terdekat :

- Parama Hotel

- The Radiant Villas Bamboo

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • taman bunga
  • taman bunga nusantara
  • taman bunga cibodas
  • gambar taman bunga
  • taman
  • Taman Bunga puncak
  • bunga
  • taman bunga di jakarta
  • kebun bunga
  • foto taman bunga