Ingin berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga dengan cara yang asik? Anda harus datang ke tempat wisata yang satu ini, “ Kebun Wisata Pasirmukti” yang terletak di Jalan Raya Tajur Pasirmukti No.4 , Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Kebun wisata ini bisa Anda capai dari Jakarta hanya dalam waktu sekitar 45 menit perjalanan.  Kebun Wisata Pasirmukti menawarkan keseruan bagi Anda dan keluarga, bersama anak- anak. Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam kegiatan yang langsung bercengkrama dengan alam. Pastinya kegiatan yang dilakukan sangat baik bagi anak – anak dan merupakan kegiatan yang mendidik.

Mulai menikmati kegiatan yang menyenangkan bersama keluarga. Di kebun wisata yang luasnya mencapai sekitar 35 hektar ini Anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan yang berhubungan langsung dengan alam. Yang pertama Anda bisa melakukan keseruan dengan menangkap belut bersama anak- anak . Disediakan bagi Anda kolam yang cukup luas yang berisi belut untuk ditangkap, kegiatan ini sangat menyenangkan dan pastinya gelak tawa akan tercipta bersama anak- anak.

Selanjutnya Anda bisa beradu kekuatan dengan kegiatan tarik tambang, disediakan juga bagi Anda sekeluarga kegiatan tarik tambang. Anda bisa beradu kekuatan bersama istri dan anak, pastinya ini sangat menyenangkan dan menghangat keluarga.

Yang paling menyenangkan tentu turun langsung kesawah untuk menanam padi. Kegiatan ini sangat bagus bagi anak- anak terutama bagi Anda yang berasal dari kota, kegiatan ini tentu sangat mendidik sekaligus mengajari Anak- anak agar lebih menghargai alam dan sesama manusia.

Setelah melakukan berbagai macam kegiatan, Anda bisa memancing bersama keluarga di kolam besar yang berisi ikan mas , gurame dan patin. Hasil memancing Anda bisa langsung diolah ditempat dan dinikmati kelezatannya. Santap Anda akan semakin lengkap dengan pesona alam yang memanjakan mata.

Liburan  semakin lengkap dengan adanya camping ground , Anda  bersama keluarga bisa menginap dan menghabiskan malam dialam yang begitu menawan pesonanya. Sejauh mata memandang Anda akan terpuaskan dengan hijaunya dedaunan, alaminya kebun buah, dan segarnya area persawahan sangat elok dipandang mata. Selain itu Sungai yang jernih juga menambah elok kebun wisata ini.

Untuk biaya masuk Kebun Wisata Pasirmukti dikenakan biaya Rp. 12.500/ orang tanpa membayar biaya parkir motor ataupun mobil. Sangat menyenangkan pagi, siang dan malam,  Anda bisa menikmati segala aktivitas menarik disini.

Kebun wisata pasirmukti bisa Anda jadikan alternatif bagi Anda yang sulit menemukan wisata alam di Jakarta, selain kebun wisata pasir mukti Anda bisa menemukan banyak wisata alam lainnya yang ada di Bogor seperti Taman wisata mekarsari bagi Anda yang ingin menikmati sensasi memetik buah dan mengetahui berbagai jenis buah. Wana wisata giri jaya dan gunung salak endah tentunya dengan pesona alamnya yang bisa menyegarkan pikiran.

Hotel Terdekat :

- Lorin Hotel Sentul

 

-Green Sentul Indah Hotel & Resort

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • pasir mukti
  • pasir mukti citeureup
  • kebun wisata pasirmukti
  • wisata bogor
  • wisata pasir mukti
  • kebun wisata pasir mukti
  • taman wisata pasir mukti
  • wisata camping keluarga
  • wisata kebun buah
  • rute ke pasirmukti bogor