WTC Mangga DuaWTC Mangga Dua awal mulanya merupakan pusat perbelanjaan pada umumnya namun pada hari sabtu dan minggu dilantai parkir P8 dipergunakan sebagai transaksi jual beli mobil bekas. Namun lama kelamaan lokasi ini menjadi daya tarik sendiri bagi kalangan masyarakat yang sudah mengetahuinya, dan menginjak awal tahun 2006 jumlah mobil yang digelar di lokasi ini semakin bertambah dengan berbagai ragam merk dan harga. Hal ini menjadikan WTC Mangga Dua dikenal dengan Pusat mobil bekas.

wtc mangga duaDengan semakin banyaknya peminat bursa mobil bekas tersebut pihak manajemen WTC Mangga Dua tidak hanya membuka bursa mobil bekas tersebut sabtu dan minggu melainkan setiap hari. Hal ini disambut baik oleh masyarakat yang mengakibatkan sejak pertengahan tahun 2006 mobil bekas yang di tersedia mencapai 250 unit mobil. Kemudian pada sekitar September 2007 menjadi 600 mobil yang di display seiring dengan dibukanya Butik Mobil di WTC Mangga dua tersebut. Bahkan Bursa mobil WTC Mangga Dua ini mendapatkan rekor dari Muri sebagai pusat jual beli mobil bekas dengan kapasitas 2.292 mobil yang bisa ditampung setelah pihak management WTC Mangga Dua membuka beberapa areal baru untuk melayani permintaan konsumen.

Saat ini Area yang dipakai untuk Bursa mobil tersebut sudah menempati  lantai 3, 3A, 5, 7, 8, 9 dan juga lantai 6 yang dibuka pada awal tahun 2011 dan dijadikan sebagai tanda Grand Opening Bursa Mobil WTC Manga Dua. Untuk lantai 6 ini memberikan fasilitas terbarunya dengan AC, sehingga lebih nyaman dan lebih tertata dan tempat yang lebih bersih serta bebas dari calo. Hingga tahun ini sudah lebih dari 2300 mobil bekas yang terdapat di tempat ini dengan berbagai merk dan harga dari paling murah hingga paling mahal.

Selain bursa mobil WTC Mangga Dua juga menyajikan beberapa tenant yang tersebar dibeberapa lantai lainnya seperti produk fashion , Alat tulis kantor, komputer & All service, Entertainment and games, Mobil phone dan Accesories, Art Design, Restaurant and foodcort,  dan juga travel untuk ticketing ataupun voucher. Bahkan dilantai 12 dipergunakan sebagai perhelatan pernikahan yang di selenggarakan oleh Caspia Wedding and Function Hall.

How to get there :

WTC Mangga dua berlokasi di Jl. Mangga Dua Raya No. 8, Jakarta Utara 14430, untuk menuju ke lokasi ini dapat dijangkau dengan menggunakan :

  1. Taksi
  2. Trans Jakarta Harmony Central Busway menuju arah senen kemudian menuju sentral senen untuk pindah jalur ke arah Halte Pademangan.
  3. Kendaraan Pribadi

Beberapa tempat yang berdekatan dengan lokasi WTC Mangga Dua diantaranya ITC Mangga Dua, Mangga Dua Mall dan Harcomas Mangga Dua

Hotel terdekat :

Sedangkan hotel yang dapat anda singgahi seperti Best Western Mangga Dua Hotel and Residence atau Novotel Mangga Dua Hotel

 

Peta Lokasi :

Lihat Peta Lebih Besar

 

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

 

 

 

 

 

Incoming search terms:

  • belanja di wtc manggadua
  • mobil bekas bmw 2006 itc mangga dua